Friday 2 January 2015

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Mudah Dan Tepat 2015

Pada pagi ini saya akan membagikan sebuah artikel tentang meningkatkan pengunjung blog. Pengunjung blog sangat diperlukan di dalam sebuah blog atau website. Jika tidak memiliki pengunjung blog atau website tersebut akan mati. untuk itu saya akan mensharenya kepada teman-teman semua. Untuk itu teman-teman yang ingin meningkatkan pengunjungnya ikuti langkah-langkah yang saya berikan.
  • Melalui Search Engine Google
Pada Search Engine Google kita harus  meningkatkan SEO untuk mendapatkan pengunjung dari Search Engine Google.Dan selanjutnya kita mensubmit semua artikel kita ke Google.
  • Berkomentar Blog/Facebook/Blogwalking
menurut saya cara yang kedua ini lebih terlihat hasilnya. dan cara ini juga dapat meningkatkan pagerank blog anda. Tujuan dari berkomentar ini bukanlah hanya untuk meningalkan link anda. tetapi untuk menambahkan value pada suatu perbincangan dan menumbuhkan network anda.
  • Bookmarking
yaitu mensubmit ke situs sosial bookmark seperti lintas.me,infogue.com yang terkenal di indonesia dan banyak lain-lainnya.
  • Sosial Media
Pada saat ini pemakaian sosial media di indonesia sangat tidak asing lagi,dan kebanyakan semua orang sudah dapat membuat dan melakukannya. untuk para blogger manfaatkan sebaik-baiknya pemakai tersebut.
  •  Situs Exchange
 Mungkin cara adalah cara curang untuk mendapatkan pengunjung,tetapi ada juga positif dan ada juga negatif nya. positif nya pengunjung anda menjadi banyak. dan untuk negatifnya situs sitelink anda diblok oleh googlewebmaster. Situs Exchange nya adalah hitleap.com

hanya itu yang dapat saya berikan pada pagi ini. saya ucapkan terima kasih.

Tag: Cara Mendapatkan Pengunjung Blog Cara Mendapatkan Pengunjung Blogger Cara Mendapatkam Pengunjung Blog 2015 Cara Mendapatkan Pengunjung Blog 2015 Pengunjung Blog Cara Mendapatkan Pengunjung Cara Cepat Mendapatkan Pengunjung Blog Cara Cepat Mendapatkan Pengunjung Cara Cepat Mendapatkan Pengunjung 2015 Cara Cepat Mendapatkan Pengunjung Cara Cepat Mendapatkan Pengunjung untuk blog


12 comments:

  1. informatif..
    mampir di katamiqhnur.com ya. nggak bakal rugi deh..

    ReplyDelete
  2. thank maaf baru kunjungan balik nih kalo ada #cryptiv jajal tipping gan pasang banner cryptiv gan

    ReplyDelete
  3. saya harus mengatakan bahwa secara keseluruhan saya benar-benar terkesan dengan blog ini.

    Pijat plus-plus ekstra sex

    ReplyDelete
  4. hai., salam blogger.,
    follow ya. :3

    ReplyDelete
  5. Kunjungan silaturahmi dari sahabat blogger. :3
    tips trik adobe flash cs, actionscript, game, animation, html, javascript.

    ReplyDelete
  6. yang terakhir itu menurut ane banyak negatifnya gan...karena kalau pakai situs exchange bouncenya naik...ditambah lagi kita juga harus ngeklik atau kalau gak harus bayar...

    #tinggalin jejak balik ya gan
    bukuwisata.com

    ReplyDelete
  7. http://dinatagroup.blogspot.com/2015/09/download-ccleaner-509-versi-terbaru.html

    ReplyDelete
  8. deskripsnya bagus gan, sangat bermanfaat dan memberikan informasi wawasan lebih luas.. thx

    ReplyDelete

Kalau Blog © 2014. All Rights Reserved.
Powered By SEOSC