Monday 29 December 2014

Download Game Android Real Racing Apk v3.0.1

Real Racing 3 adalah franchise pemenang penghargaan yang menetapkan standar baru untuk balap ponsel game-itu benar-benar harus berpengalaman dapat dipercaya.

Real Racing 3 apk Unlimited Money
Real Racing 3 apk Unlimited Money
Real Racing 3 daftar fitur terus memperluas jalurnya lisensi resmi, 22-mobil grid, dan lebih dari 70 pengawasan rinci dari pembuat mobil seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti dan Audi. Ditambah leaderboards sosial, TimeTrials, menantang Ghost, dan Time Shift inovatif Multiplayer ™ (TSM) teknologi, yang memungkinkan Anda untuk balapan siapa pun, kapan saja, di mana saja.
Aplikasi ini ditawarkan di-app pembelian. Anda dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi menggunakan pengaturan Yourdevice.
* * Ini adalah sumber daya intensif game yang menampilkan kualitas visual sangat tinggi. Pastikan Anda memiliki setidaknya 1,5 GB ruang kosong pada perangkat Anda. **

Mobil Nyata
Dorong daftar mobil Real Racing terbesar belum-jangan kehilangan produsen baru seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti dan Audi. Ambil roda ofmore dari 70 kendaraan yang sangat rinci dan menguji kemampuan Anda dalam mobil balap 22-ras-kotak otentik pengalaman yang paling epik di genggam apapun.

Lintasan Nyata
Membakar karet pada lineup penuh dari 12 lagu yang jelas dalam berbagai configurationsof lokasi top di seluruh dunia, termasuk kedatangan terbaru dari Circuit de Catalunya dan Dubai Autodrome, ditambah Mazda Raceway Laguna Seca, Sirkuit deSpa-Francorchamps, Silverstone , Hockenheimring, dan banyak lagi.

Orang Nyata
Seperti apa-apa yang telah Anda lihat sebelumnya, Time Shift inovatif kami Multiplayer ™ memungkinkan Anda untuk balapan siapa pun, kapan-bahkan jika mereka sedang offline! Setiap karir acara diisi dengan versi AI-dikendalikan sepenuhnya interaktif waktu bergeser dari teman, serta pemain lain dari seluruh dunia. Real Racing 3 sekarang juga dilengkapi Percobaan GhostChallenges Waktu, memungkinkan Anda untuk belajar dari yang terbaik atau memulai kompetisi dengan teman-teman Anda.

Pilihan Lebih
Bertanding di lebih dari 1500 kejadian, termasuk trofi ras, tantangan eliminasi, ketahanan, dan Drag Races. Pilih dari berbagai upgrade untuk memaksimalkan kinerja mobil Anda. Melihat aksi dari berbagai sudut kamera, mengubah dan kontrol improveHUD untuk preferensi pribadi Anda.

The Premier Racing Pengalaman
Didukung oleh luar biasa Mint ™ 3 mesin, Real Racing 3 fitur rinci kerusakan mobil, berfungsi penuh kaca spion, dan refleksi yang dinamis untuk balapan benar-benar HD. menikmati kaya, next-gen game dengan cross-platform racingcommunity sosial dan kompetitif adalah yang paling canggih yang pernah. Real Racing 3 memberikan segalanya dan batas-batas mendorong dengan setiap update.
Selamat datang di pengalaman balap definitif untuk semua orang, di mana-mana.
___
Real Racing 3 selalu menerima dukungan untuk perangkat baru, periksa tambahan terbaru herebit.ly/RR3DeviceSupport 

EA dapat pensiun fitur dan layanan online setelah 30 hari pemberitahuan diposting di thewww.ea.com/1/service-updates '
Penting Informasi Konsumen: aplikasi ini membutuhkan koneksi internet yang konstan: (biaya jaringan mungkin berlaku); membutuhkan penerimaan cookies PrivacyPolicy EA, TOS dan EULA termasuk iklan dalam game; mengumpulkan data melalui teknologi analisis pihak ketiga (lihat Kebijakan Privasi untuk informasi tentang Cookie); berisi link langsung ke situs internet dan jejaring sosial yang diarahkan kepada audiens yang lebih than13

Petunjuk:

  install APK
data melalui WiFi
Men-download data sava dan Copy file 'character.dat' ke 'sdcard / Android / data / com.ea.games.r3_row / doc /'

Data: Salin Data folder ke SDcard / Android / data atau Silahkan download data melalui wifi


Links Download:     
Apk v3.0.1mod APK : Download

Data Download

Save Data Download
 

2 comments:

  1. Gan,update game pes 2015 yang paling terbaru untuk android.. sebelumnya makasi

    ReplyDelete

Kalau Blog © 2014. All Rights Reserved.
Powered By SEOSC